Mesum  dengan Duda, Janda Muda Digerebek Jelang Sahur, Nyaris Dikeroyok Warga, Ngaku Mau Nikah

Mesum  dengan Duda, Janda Muda Digerebek Jelang Sahur, Nyaris Dikeroyok Warga, Ngaku Mau Nikah
Ilustrasi mesum

CELOTEH RIAU.COM - Seorang janda cantik digerebek warga saat berhubungan suami-istri alias mesum dengan pria  di  Kota  Padang, Ahad (10/5/2020).

Warga Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tengah, Kota Padang merasa curiga dengan seorang pria yang belakangan diketahui berstatus duda.

Pria itu, acapkali masukkan perempuan ke rumah bahkan wanita berstatus janda itu sering tidak pulang.

Setelah melakukan pengintaian pria berinisial ZF (45) digerebek sedang berhubungan suami istri dengan janda berinisial DW di sebuah milik ZF

Kepada warga, mereka mengaku duda dan janda dan berencana menikah dalam waktu dekat ini.

Sebelum diserahkan ke Satpol PP, pasangan tersebut diamankan ke Polsek Koto Tangah untuk menghindari main hakim sendiri oleh warga.

Sementara itu, dua pasangan lainnya ditangkap di sebuah gudang di Kelurahan Batipuah Panjang Anak Aia Kecamatan Koto Tangah.

Kedua pasangan tersebut adalah MF (17), PG (20), YS (16) dan RS (16).

Kasatpol PP Kota Padang Alfiadi mengaku sangat menyayangkan terjadinya perbuatan mesum.

Perbuatan tersebut menurutnya mencoreng nama baik  Kota  Padang yang memegang teguh adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.

"Hentikanlah perbuatan tersebut kalau masih ingin melakukan perbuatan tercela tersebut jangan lah disini pergi sajalah ke tengah laut, " ujar Alfiadi kepada sejumlah wartawan, Ahad  (10/5/2020).

Alfiadi mengimbau semua pihak untuk melakukan pengawasan dan pengontrolan agar perbuatan maksiat bisa dicegah.

"Mari perkuat keimanan dan ketakwaan kita, apalagi sekarang masih di bulan suci Ramadhan yang seharusnya kita lebih banyak beribadah, " ujarnya.

Berita Lainnya

Index